Cara Obatin Mata Anak Kucing yang Sakit.

Hai semua, jadi disini saya mau ngasih tau tentang pengalaman saya dalam mengobati mata anak kucing. Pasti sedih banget nih waktu lihat mata anak kucing yang ketutup apalagi setiap bangun tidur. Bingung mau ngobatinnya gimana apalagi kalau ada kendala di ekonomi. Mau beli obat pun takutnya gak cocok atau malah bikin nambah parah. T___T

Jadi waktu itu aku sempet nanya di base hewan gitu. Katanya bisa sembuh asal kita bersihin terus matanya. Karena ada rasa penasaran juga jadi aku cobain metode ini. Karena peralatannya simple juga jadi bisa aku lakukan tiap hari. Yang harus kita siapkan itu kapas sama air hangat. Aku pake 2 kapas sih, yang satu udah dibasahin sama air hangat nah yang satu lagi kapas kering buat nanti diakhir pembersihan mata.

Aku lakukan ini setiap dia bangun tidur atau setiap matanya ketutup, gak ada fotonya karena aku ga sempet foto hehe. Tiap bangun tidur atau matanya ketutup aku bersihin pelan-pelan, searah gitu bersihinnya. Sampai mata anak kucingnya kebuka, Diakhir baru aku keringin pake kapas kering. Dan ini cukup bekerja buat anak kucing yang ada dirumahku. Karena sering dibersihin sakit matanya lumayan berkurang. Apalagi begitu 3 atau 4 bulan dia bisa mandi sendiri yang artinya bisa ngebersihin matanya sendiri.

Semoga ilmu sederhana ini bisa terpakai juga di kalian!

Komentar